Sabtu, 21 Maret 2015

MENCERITAKAN TENTANG DIRI SENDIRI



Nama saya novita dwi pangesti lahir di jakarta 17 Novenber 1995, saya anak kedua dari dua bersaudara. Saat ini saya kuliah di universitas Gunadarma jurusan teknik industri semester 4. Sebelumnya saya pernah bersekolah di SDN Cipayung Depok saya pernah menjadi pembawa bendera pada saat sekolah dasar. Setelah lulus saya melanjutkan sekolah ke SMP Perintis. Setelah lulus dari SMP saya melanjukan sekolah ke SMA Yapemri dengan jurusan ipa.
Cita-cita saya adalah menjadi pengusaha yang sukses karena dengan menjadi pengusaha saya bisa membuka lowongan pekerja sehingga dapat mengurangi jumlah pengangguran yang ada. Selain itu dengan menjadi pengusaha saya juga tidak harus selalu dituntut dengan pekerjaan yang biasa nya dialami oleh pekerja-pekerja pada umumnya. 
Kelebihan yang saya ketahui tentang diri saya adalah mau belajar hal-hal baru yang mungkin selama ini saya belum kuasai. Kekurangan saya adalah terkadang kurang percaya diri dengan diri sendiri jadi terkadang terkesan takut untuk mencoba karna takut tidak sesuai dengan keinginan. Hal yang pernah membuat orang tua saya bangga adalah ketika saya mendapatkan nilai belajar yang cukup memuaskan.
.

3 komentar:



  1. Assalamu’alaikum, Halo semuannya.Sebelumnya saya mohon maaf
    kepada admin karena izin memperkenalkan pruduk kami FRESH AIR dari
    KIMBRATAS, jika ini tidak berkenan boleh dihapus karena tidak sesuai
    dengan peraturan yang ada. Terimakasih

    FRESH AIR perawatan ducting ala KIMBRATAS FACILITY MAINTENANCE adalah layanan pembersihan saluran udara dan HVAC yang vital untuk kehigienisan ruangan dan sistem ducting. Debu dan kelembaban membuat udara menjadi buruk karena banyak mengandung partikel kecil, minyak dan zat lainnya. Karena lingkungan bisnis adalah citra baik bisnis anda di mata pelanggan dan relasi bisnis anda.

    Percayakan
    pekerjaan perawatan ducting sistem kepada Tim profesional dan
    bersertifikat, kami memberi Anda layanan pembersihan udara komersial dan HVAC terbaik. Ducting merupakan sebuah perangkat yang berfungsi untuk mendistribusikan dan menjaga udara didalam Gedung.

    Ada 3 jenis ducting berdasarkan fungsinya :
    1.Supply air ( mendistribusikan udara dingin / segar ke area yang memerlukan )·
    2.Fresh air ( supply dari udara luar )·
    3.Exhaust air. ( menyedot udara dari dalam keluar )

    FRESH AIR perawatan pada ducting sistem:
    1.Exhaust Fan·
    2.Ducting·
    3.Hood

    FRESH AIR melakukan pekerjaan meliputi :
    1.Pemeriksaan kebocoran·
    2.Pembersihan·
    3.Perbaikan·
    4.Penggantian·
    5.Pasang baru

    Jasa cleaning ducting yang kami berikan adalah yang terbaik, untuk lebih lanjut bias cek diwebsite kami https://lifechem.net/

    BalasHapus